Tuesday, June 6, 2017

Singapore Trip 2017 - Intro

Apa kabar semuaaa?
*lap debu di blog*

lama yak gw ga nulis blog, penyakit after merid, males update2 T_T

Ceritanya 2 minggu lalu abis jalan2 lagi ke Singapore. Jalan2 kali ini rencana cuma berdua, karena ngerasa ga puas honeymoon ke Bali (kebentur di singkatnya waktu sedangkan banyak kepengen ini itu), ngincer tiket promo pas Garuda Travel Fair bulan Maret 2017, eh tapi begitu gw dapet tiket, ortu gw jadi kepengen juga secara mereka udah lama ga jalan2, jadilah ujung2 nya liburan keluarga, totalnya 5 orang (gw + hubby, bokap, nyokap, dan koko gw)....eaaa

Day 1 (25 Mei 2017) - Intro
Flight jam 06.10 pagi, karena penerbangan internasional spare waktu utk imigrasi dll, jadi pengen nya jam 4 udah sampe bandara, berangkat dari rumah jam 3 (spare waktu 1 jam perjalanan ke bandara), kebayang kannnn bangun nya jam brp?? Yakkkk, bangun jam 2 kakakkkk...huhuhu

Untung aja malem nya gw bisa tidur, soalnya biasanya klo lg mau pergi jalan2 gitu malem nya suka ga bisa tidur, entah krn kepikiran takut ada yg ketinggalan, atau saking excited nya udah ngebayangin liburan, hahahaha

Karena ini ujung2 nya liburan keluarga, ada untungnya juga buat gw, ada nyokap yg ngurus pesan2 taksi atau apapun itu untuk ke bandara nya, dan sedia duit tol dll juga dari nyokap, hihihi :D

Oiya, akhirnya kita pake Golden Bird (termasuk dalam Blue Bird Group), ky car rental gitu jadinya, kalo ga salah berdasarkan jenis mobil dan waktunya kita pesan datang jam 3, harganya 260ribu termasuk tol... Katanya kalo pesan datang jam 5 pagi harganya beda lagi, jadinya utk harga2 nya gw ga begitu ngerti juga ya, gak bisa jabarin.

Itu mobil datangnya on time, malah sedikit nunggu kita nya final check barang yang dibawa, trus ternyata jalanan lancar jaya, kira2 40 menit udah sampe bandara. Dan ternyataa lagiii, bagasi aja belom buka, belom ada petugas nya, ckckck...Setelah masukin bagasi, kepo sebentar sama terminal 3 ultimate karena pertama kalinya gw penerbangan internasional dari terminal 3. Begitu jalan setelah masukin bagasi, nemu ky taman kecil dan ada tempat duduknya (seperti di bandara Changi), jadi foto2in bentar deh, hehe



Maafkan ya kualitas fotonya ga bagus, buru2 sih soalnya, yg lain udah pada jalan, ga nungguin daku >_<

Masuk ke dalem nyari imigrasi nya, eh ternyata belom buka juga lhoo, sama ky bagasi tadi belom ada petugas nya, ckckck...Lumayan deh jadi antrian paling pertama lagi, hihihi :D

Setelah selesai di imigrasi, nyari gate nya, ketemu spot foto lagi, nyokap juga minta difoto, jadilah foto2 lagi bentar, hahahaha

Masuk gate pun karena nunggu nya masih lama, jadinya keliling dulu dari ujung ke ujung, pengen tau ada toko apa atau ada cemilan apa yang di tengah2 gitu, maap ga ada foto nya... adanya foto narsis saiaa, LOL


makanan di dalam pesawat


bersambung...cerita selama di SG nya di post berikutnya yaa.. *muacchh*

No comments:

Post a Comment