Wednesday, June 1, 2016

Ganti Vendor Wedding Cake

akhirnyaaaa ada update blog lg, hahahaha... sejak ada grup di WA lalu grup nya migrasi ke LINE, jadi males update blog. Lalu ternyata ada juga yang menantikan update-an saya selanjutnya, sampai2 saya dibilang misterius karena ga pernah ada post tentang drama2 tentang wedding preparation, nyahahahahaha... *colek cc orin*

Jadi ceritanya, awalnya saya deal vendor wedding cake di pameran bulan September 2015 di JIEXPO, yaitu deal dengan LIBRA CAKE.
Alasannya simple kenapa saat itu kita pilih vendor ini :
1. Udah ada nama, dr orang tua pun udah sering dengar mengenai Libra Cake
2. Libra Cake ternyata rekanan sama venue saya

Saya pilih kue 5 tingkat, dapat 10 box family cake dan 20 pcs utk mingle.  Dan saya sudah DP sebesar Rp500.000,-

Itu aja sudah dengan hasil nego2 yg dilakukan oleh cami. Jadi kata marketing nya, standart untuk family cake cuma dapat 6 box, karena lg event pameran, dapat bonus 2 box lg jadi total 8 box. Tapi cami tidak menyerah, coba nego utk nambahin 2 box lg, dan dikasih sama marketing nya, sehingga kami deal 10 box utk family cake.

Tapi eh tapi, makin banyak baca review nya Libra Cake, koq ya makin banyak review yg kurang bagus, baca review dr blogger lain juga lebih banyak review yg jelek nya, dan dari WO pun menyayangkan gw ambil vendor ini, krn WO punya pengalaman yg gak banget sama vendor ini. Makin takut, was2, cemass sekali pemirsahhh...

Nah, akhirnya pas hari raya Waisak kemarin, krn detik2 waisak nya pagi, sehingga sebelum lunch pun kami sempat lah yah keliling2 ke showroom nya wedding cake, jadilah kami mampir ke vendor wedding cake lain yg direkomendasikan oleh WO, dan teman grup LINE sesama blogger pun juga pakai vendor ini, yaitu : HOVA CAKE...

setelah liat2 model (pilihan tetap yg 5 tingkat), nanya harga, dibilang lah kalo selama bulan Mei ada diskon 20%, jadi walaupun nemu nya yg harga lebih mahal dr Libra Cake, tapi berkat diskon jadinya dapetnya lebih murah dari Libra Cake, dan dapat family cake nya lebih banyak. Kami dapat 12 box family cake & 20 pcs utk mingle.

Trus gimana nasib uang yang sudah kami DP ke Libra Cake? Kami memutuskan untuk merelakan saja uang itu, dan saya juga ga menghubungi lagi marketing yang handle kami di pameran.

"Kenapa ga hubungin aja marketing nya?? Ga sayang sama yang udah di DP?? bukannya bisa aja dialihkan gitu untuk nambah2in family cake??"

jawabannya : Gak deh ah, karena ada teman blogger yg terjadi hal ga enak krn nego mau upgrade ataupun mau dialihkan utk kue yang dibagi2 ke keluarga. Daripada nanti terjadi juga sama saya kesel2 gitu, lebih baik saya merelakan uang segitu. 

Yeayyy, akhirnya udah merasa sedikit lega sekarang... ^^



Cheers,

Yanti *si misterius* 

:p



 

10 comments:

  1. Yayyyyyyyyyyyy
    Akhirnya yang di nanti nanti muncul, ada update an blog hihihi.
    Iyah neh emank serba misterius, susah di stalk pula wkwkwk..
    Bener tuh cc juga baca banyak yg ga puas dengan Libra cake, serem juga yah.
    harus hati hati emank milih milih vendor.
    Untunglah udah ganti, lebih tenang, relain aza angus dp nya daripada nanti ribet.
    Hahahaha di tunggu update an blog nya lagih yahhh.
    Uda makin deket nihhhhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ciciii, utk rasa Libra Cake sih masih terjamin ya klo baca2, tp soal service nya (utk kue dummy yg dipajang, sama orang yg stand by) itu yg review nya kurang bagus.

      hahahaha, iya di pikiran udh mau post lg nih tentang list vendor

      Delete
  2. akhirnya ada update lagi nih..
    iya deh lebih baik ilang 500ribu daripada hati cenat cenut nantinya ya hahaha..
    hova cake pernah nyobain di pameran dan kuenya enaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tashya...lebih baik merelakan duit daripada hati gondok, klo keinget n pas cerita2 juga meluap-luap lg nanti, mendingan gini yah, hahahaha..

      kmrn aku dikasih tester di showroom nya jg enakkkk, tapi sayangnya cm sebagian, rasa lain habis katanya

      Delete
  3. Haha misterius yaa km yan, ayuk sering2 update blog yaa :) lega deh milih hova drpd libra yaa, drpd hati gundah gulana

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dikalahkan oleh rasa malas ini nie, wkwkwk...iya lumayan lega, lumayan plong...harga nya jd di bawah Libra Cake pula, ihiy

      Delete
  4. Hai yan.. iya better pilih vendor2 yang aman spy ga merusak suasana di hari H ^^
    Smgt bride to be

    ReplyDelete
  5. terima kasih selvi, semangat juga utk kamu yah :)

    ReplyDelete