Thursday, December 15, 2016

Wedding Day - Part 1

note : nyontek punya nie tahap2 cerita nya gimana, uda kelamaan soalnya baru nulis.  :D


22 Oktober 2016
Aku dapat jadwal make up jam 5.30 pagi, karena hotelnya deket sama bridal jadinya WO bilang jalan dari hotel jam 5an juga keburu. Jadilah hitung2 waktu untuk bangun nya, trus juga dari H-1 udah check-in di Hotel All Sedayu Kelapa Gading, keluarga aku semua sekalian nginep di hotel juga, jadi di hari-H harus bangun lebih pagi yaitu sekitar jam 4, krn mesti gantian mandi sama nyokap. Abis mandi trus kita ambil take-away breakfast dari hotel, karena blm semuanya siap jadi cm dibungkusin roti2 aja. Makan roti bentar cuma 3 potong, trus langsung berangkat ke JJ Bride.

Sampe di JJ Bride langsung di handle sama asisten (lupa namanya) untuk dipakein basic2 nya dulu sampai ke bedak, krn MUA yg handle aku masih make up pengantin lain. Sedangkan mama2 udah ga sempet aku perhatiin udah di handle atau belum. Ga lama pas aku lagi di handle sama MUA nya, WO nyampe. Nanya ada kabar dari vendor ga (liputan sama wedding car). Udah gitu lanjut mereka yg handle vendor. Oke sip, lanjut fokus sama "penyiksaan mata", krn mata aku sipit, wkwkwkwk.

Saat masih make up bagian mata, orang liputan baru sampe, langsung jepret2...Aku belum hairdo pun bridesmaid ku udah selesai make up. Jadilah dia nunggu lama, dan pas samperin aku jadinya disuruh ngobrol2 dulu sama bride sambil dijepret2 candid.



Selesai make up langsung digiring sama WO untuk segera balik hotel, udah ga tau deh itu jam berapa, ikutin WO aja yg jadi time keeper nya.

Oiya, di Hotel All Sedayu aku booking 2 kamar :
- 1 kamar Deluxe , ceritanya sebagai tempat / rumah keluarga mempelai wanita
- 1 kamar Junior Suite sebagai tempat / rumah keluarga  mempelai pria, sekaligus jadi kamar pengantin nya

Sampe di hotel, otomatis aku ke kamar Deluxe, foto2 narsis bentar sambil nunggu waktunya prosesi pagi. Ga lama, WO bilang dimulai aja prosesi pagi nya, di kamar dia pun udah disuruh mulai prosesi pagi. Semua diarahin sama WO sama liputan, aku dan keluarga tinggal ikutin aja. Pertama dari bridesmaid bantu pakein wedding shoes, trus mama ambil corsage dan pakein ke papa, mama ambil boutonniere utk groom trus dikasih ke aku, lalu penutupan slayer.

narsis dulu with bridesmaid
yeayyy, wedding nails by twinsnailart.. *colek nie n nana*

Di saat yg sama, di kamar doi juga lg prosesi pagi, dimulai dari pake kemeja, dasi, pemakaian jas dibantu orangtua.




Karena dia ngelangkahin cici nya, jadi prosesi pagi ada kasih hadiah dan cici nya gunting pita merah.



Abis itu langsung deh jemput mempelai wanita nya. Yuhuu, I'm waiting...
Pintu dibukain oleh bridesmaid trus langsung digiring sama ortu aku untuk nemuin aku, dilanjutin dengan aku pasangin boutonniere lalu dia kasih HB.



Abis itu foto2 bentar dengan keluarga inti aku, trus karena aku juga ngelangkahin koko ku, jadi serahin hadiah dan koko gunting pita merah. Setelah itu menuju ke kamar pengantin.







Cerita selanjutnya dilanjutin nanti yaaa, hehe...

6 comments:

  1. Omo yanti cantik bgt ky chinesse doll deh km :* makeupnya cocok dan bikin mata gedean yaa yan :) wah, aku di colek2 nih thankyou :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih nieeee :*
      iya nie, walau klo lg gimana, tetep aja ni mata cm keliatan hitam doank, ga keliatan bola matanya, hahaha

      Delete
  2. iya setuju sama Nie, make upnya bagus jadi kayak chinese doll yg imut2 gitu :D ditunggu cerita lanjutannyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tashya :D
      udah kelar acara jadi males nulis nih, hadohh >_<

      Delete
  3. Hiasan kamarnya cantik banget ya, hand bouquet nya jg cocok sama wedding gownya jadi makin cantik bridesnya ^^
    Oya, salam kenal ya ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga cici, makasi udah mampir dimari :D

      iya ci, suka banget sama hand bouquet nya. Dari WO belum pernah client mereka yg pake vendor ini, pd muji bagus n awet banget ga layu sampe acara malam ^^

      Delete